[Beauty Haul] Unboxing Althea Korea

9:31:00 PM

Assalamualaikum, everyone!

beauty haul althea unboxing

Mungkin kebanyakan beauty blogger (hampir semua) sudah membahas apa itu Althea. Nah, disini aku mau share juga produk apa aja yang aku dapetin dari Althea^^

Bagi kalian yang baru denger apa itu Althea, aku coba review singkat ya. Jadi Althea ini sebuah e-commerce yang menjual segala macam produk make up, skin care, body and hair care dari Korea. Sebelumnya Althea ini sudah dibuka untuk shipping ke Singapore, Malaysia dan Filiphina. Dan bulan April kemarin baru dibuka untuk shipping ke Indonesia. Barang dari Althea ini diklaim keasliannya dan dikirim langsung dari Korea ke Indonesia.

Gara-gara pas baca di blog banyak yang nulis tentang Althea, aku jadi penasaran dan akhirnya iseng bukain websitenya. Surprising banget ternyata harga-harga produk di Althea jauh lebih murah daripada di counternya, banyak diskon dan banyak promonya juga. Dan kebetulan pada saat itu aku lagi pengen beli suatu barang, akhirnya aku mutusin untuk coba belanja di Althe juga, hehe.

Nah, sekarang aku mau share unboxing Althea aku yang sebenernya udah nyampe dari tanggal 17 Mei kemaren, tapi baru sempet dibuka dan di post sekarang karena pas barang nyampe ke rumah, aku lagi ada di luar kota. By the way, lama pengiriman barang punyaku ini bisa dikatakan lumayan cepet juga, sekitar 8 harian, dari Korea loh ya.

Oke, langsung aja^^

Ini dia wujud paketnya yang sangat manis..


Aku gak fotoin semua sisinya, pokoknya yang sisi ini tertulis barang pesanan aku semuanya, di sisi sebaliknya itu kaya resi pengirimannya.


Ini dia box pink yang super duper lucu yang gamau aku buang hehe. Ini memang agak penyok dari sejak dibuka, dan aku memaklumi karena shipping kan jauh banget ya hehe. Tapi isinya aman banget karena boxnya ini pake bubble wrap, dan produk di dalemnya juga semua pake bubble wrap. Pokoknya saaaaafe banget, Insya Allah^^



Sebenernya aku lebih banyak beli skin care nya, karena yaaa lagi gak pingin beli make up aja hehe. Bisa dilihat disini aku banyak banget beli liptint :p


Aku beli Tony Moly Tony Tint Delight yang no 02 (Red) dan Saemmul Real Tint dari The Saem yang no 02 juga tapi dia warna nya orange. Sedangkan yang 2 lagi itu punya temenku, Ika Chantiq, dia beli Dear Darling Tint dari Etude House yang Red dan Tony Tint Delight no 03 (Orange Cha Cha). Jadi ceritanya Ika ini titip beli bareng sama aku, kenapa? Kebetulan kita tuh sebelum kenal Althea, emang lagi pengen beli liptint dan udah punya rencana beli bareng. Alhamdulillah banget nya, sebelum kita beli dari olshop indo, kita kenal duluan sama Althea dan harganya jauh lebih murah parah, udah gitu terjamin asli juga kan pengiriman dari Korea (insya Allah) hehe.


Tony Moly Tony Tint Delight: Rp 35.100 (was Rp 58.500)
Ini Tony Tint punyaku, no 02 (Red). Jujur, aku baru pertama kali beli liptint karena dulu pernah nyobain pake liptint Etude punya temen dan itu aku gak bisa pakenyaaaaa hahahaha (maluuu :")). Entah kenapa si liptint itu selalu aja ngegumpal di bagian tengah bibir aku, apa emang gitu ya? Tapi jadinya keliatan jadi orang sakit :') sad banget :')


The Saem Sammul Real tint: Rp 35.400 (was Rp 59.000)
Dan ini Saemmul Real tint dari The Saem (sampe sekarang belum tau gimana cara baca yang bener, apakah sim, sem, saim, sa'em, atau sa'eum?). Ini yang warna orange nya. Buat reviewnya, nanti aku bakalan coba compare antara Tony Tint, Dear Darling, dan Saemmul real tint ini ya (setelah aku bener-bener bisa pake liptint dengan baik dan benar tentunya :') #optimized!) :)))


Etude House Dear Darling Tint: Rp. 46.800 (was Rp. 78.000)
Nah, yang dua ini punya temenku, Ika^^.


Missha Under Eye Brightener: Rp 10.600
Next, aku beli concealer dari Missha. Iya, cuman 10 ribuan aja :") Aku belum cobain concealer ini sih karena concealer aku sebelumnya masih banyak, jadi aku belum tau apakah dia low, medium atau high coverage. Tapi kalo dilihat dari harga sih yaaa menurutku ini low to medium coverage sepertinyaaaa. Nanti aku coba review deh yaaa. Oh ya, ini aku beli yang warna light. Kira-kira, nyesel gak ya cuman beli satu :')


W.Lab Sebum Out Finish Powder: Rp 73.900 (was Rp 125.000)
Kesan pertama aku lihat finish powder ini adalah, kecil banget ya? Tapi, pas aku baca-baca lagi, ternyata ini lebih besar dari pada finish powder yang lainnya? Ya, ini pertama kali aku beli finish powder, hehe. Tadinya pengen pilih yang Innisfree, tapi aku kehabisan stok, jadi aku beli dari W,Lab ini. Produk ini diklaim dapat menahan minyak berlebih dan menyamarkan pori-pori kulit. 


Skin Food Rice Mask Wash Off: Rp 96.000 (was Rp 181.900)
Udah banyak banget review tentang Skin Food Mask ini, dan aku pilih yang Rice karena dari beberapa sumber artikel yang aku baca dan hasil dari nonton beauty Youtube channel, masker yang berbahan dasar rice dapat mencerahkan kulit kita, bila dipakai secara teratur. Jadilah aku memutuskan untuk beli masker ini, berharap kulit aku bisa lebih cerah :")


Tony Moly Panda's Dream White Sleeping Pack: Rp 98.000 (was Rp 163.400)
Sleeping pack ini udah aku coba pake, wanginya enak banget kaya wangi sirsak, seger-seger gimanaaaa gitu. Terus bikin kulit wajah relax, nge hidrasi tapi ga bikin minyakan, langsung nyerep gitu dan sumber kilang minyak di wajah pas bangun pagi-pagi ini jadi berkurang. Selain itu, packagingnya super duper lucu pake banget. Kyaaa, I'm so happy :")


The Saem Healing Tea Garden White Tea Cleansing Water: Rp 77.500 (was 182.800)
Produk selanjutnya yang aku beli adalah cleansing water dan aku pilih dari The Saem. Ini isinya 300 ml dan aku mengira ini bakalan awet banget. Botolnya plastik bening jadi kita bisa liat isinya segimana. Wanginya enak banget, next pasti cleansing water ini aku review.


Holika Holika Baby Pet Magic Mask Sheet Soothing Cat: Rp 24.200 (was Rp 84.000)
Masker ini aku pilih karena pingin nyobain aja hehe, dan aku pilih yang soothing cat karena muka aku lagi banyak blemish. Semoga mask sheet ini bisa membantu meredakannya^^


Holika Holika Pig-Nose Clear Black Head 3-Step Kit: Free
Terakhir, ini adalah nose pack buat mengangkat black head di pori-pori hidung, tapi dia ada 3 step. Ini aku dapet giveawaynya. Jadi pada waktu bulan promosi ini, Althea setiap minggunya selalu ngasih giveaway salah satu produknya. Kebetulan pada saat aku belanja, produk ini yang jadi produk giveawaynya.

Overall
Belanja di Althea sangat menyenangkan, apalagi saat bulan promosi ini hehe. Kita dapet poin 100.000 (normally 50.000) dan kita dapet free ongkir kalo belanja diatas 300.000 (normally 500.000). Sekali lagi, barang-barang disini super murah jika dibandingkan dengan harga di counter. Untuk pembayarannya, ada beberapa alternative yang bisa dipakai, tapi gak ada pake transfer dari ATM. Waktu itu, aku pake Alfa Doku, jadi aku tinggal dateng aja ke Alfamart dan langsung bayar ke kasir dengan bilang pembayaran via Doku, sesuai dengan jumlah yang tercantum di Althea. Pokoknya mudah banget deh^^

You Might Also Like

3 komentar

  1. Mupeng misha 10ribuannya.. tp kalo di bawah 300rb, ongkirny berapa ya?

    Btw cara gabung grup blogger, tinggal sign up ke situsnya langsung.. liat tata caranya.. sama gabung di grup facebooknya,, yg paling aktif dan banyak eventnya yg aku tau, emak2blogger, blogger perempuan, n warung blogger.. ada jg indonesian beauty blogger tp kayaknya udah jarang approve anggota, karena kebanyakan spam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, murah banget^^
      Aku pernah iseng submit shopingg bag nya under 300k, ternyata ongkirnya 120k. Jadi mendingan barengan sama temen-temen lain kalo mau belanja biar dapet free ongkir. Oiya kalo ga salah masa promonya sekarang udah habis jadi semuanya back to normal^^

      Terima Kasih untuk info nya ya, Meriska^^

      Delete

Subscribe